Liverpool 4-2 Hoffenheim (6-3 agg) Hasil Liga Champions

By | August 24, 2017

Liverpool mengamankan tempat mereka di babak grup Liga Champions dengan kemenangan 4-2 atas Hoffenheim untuk maju dengan agregat 6-3.

Memegang keunggulan 2-1 dari leg pertama di Jerman, Liverpool menjawab panggilan dari kerumunan Anfield parau dengan melaju ke keunggulan 3-0 dalam waktu 21 menit. Emre Bisa mengantongi penjepit pertamanya untuk klub yang terjepit pemogokan Mohamed Salah.

Roberto Firmino menambahkan kekalahan yang nyaman di babak kedua sementara Jerman, yang menciptakan banyak bukaan, terjaring melalui Mark Uth dan Sandro Wagner.

Liverpool akan menemukan lawan mereka di kompetisi elit Eropa pada pukul 5 sore hari Kamis.

Rating Pemain
Liverpool: Mignolet (6), Alexander-Arnold (7), Matip (6), Lovren (6), Moreno (5), Henderson (7), Can (9), Wijnaldum (8), Mane (9), Salah (8), Firmino (8)

Subs: Milner (6), Klavan (6)

Hoffenheim: Baumann (8), Nordtveit (5), Vogt (4), Hübner (6), Kaderabek (5), Zuber (6), Geiger (6), Gnabry (7), Demirbay (7), Kramaric ), Wagner (7)

Subs: Utuh (7), Szalaiat (6), Toljan (6)

Man of the match: Emre Can
Sudah jelas dari cara Liverpool menekannya lebih awal dengan Sadio Mane dan Salah. Bahwa Jurgen Klopp telah meminta permulaan yang energik. Timnya memiliki permainan terbungkus dengan hanya 21 menit pada jam. Setelah periode berdenyut menyerang bermain yang menunjukkan ada mungkin hidup tanpa Phillipe Coutinho jika mereka membiarkan dia pergi ke Barcelona.

Bisa dilepaskan melalui tendangan balik yang indah pada menit ke-11 dan dipecat di rumah sebelum Salah melewati Oliver Baumann tujuh menit kemudian.

Hoffenheim terus bermain dengan lini tinggi, yang membuat Liverpool mudah menciptakan bukaan. Firmino berlari ke kiri pada 21 menit dan menempelkan umpan silang di atas piring untuk Can to hammer home.

Berita tim
Jurgen Klopp memutuskan untuk mempertahankan tim yang sama yang memenangkan pertandingan pertama di Jerman, namun membuat lima perubahan dari kemenangan mereka atas Crystal Palace pada hari Sabtu dengan Alberto Moreno, Dejan Lovren, Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah dan Emre Can kembali. Hoffenheim membuat dua perubahan dari leg pertama dengan Dennis Geiger dan Havard Nordtveit menggantikan Lukas Rupp dan Ermin Bicakcic.
Julian Nagelsmann terpaksa mengubah sistemnya dan mengirim Uth, yang membutuhkan waktu hanya empat menit untuk memberi dampak. Saat ia melepaskan tembakan melewati Simon Mignolet pada 29 menit.

Liverpool menambah penghitungan mereka saat Jordan Henderson berhasil mengatasi Kevin Vogt. Terus melaju menuju kotak tepat setelah sejam sebelum meluncur di Firmino, yang tidak bisa dilewatkan.

Hoffenheim meraih penghiburan lagi saat mantan pemain depan Leicester Andrej Kramaric mencetak sebuah header untuk Wagner.

Scoreline memastikan tempat Liverpool di babak grup untuk pertama kalinya sejak 2014-15.

Man of the match: Emre Can

Meraih gol pembuka yang sangat penting dan gerakan cerdasnya di bidang maju menyebabkan banyak masalah di Jerman. Seperti yang diidentifikasi oleh gol keduanya. Mane berlari dia sangat dekat setelah kinerja yang luar biasa.

**Silahkan kunjungi website BANDARLIVE77 untuk mengetahui berita bola lainya.

**Atau yang ingin main judi bola online silahkan Daftar Disini !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *